Kamis, 29 November 2012

Ini Blogku

Hmm, setelah sekian lama hidup. Asyik dengan dunia nyata dan maya, akhirnya aku berani ngetik sampah di dunia maya dalam bentuk blog. Please, berdiri dan kasih aku tepuk tangan atas keberanianku. *pengen banget dapet standing applause. ^_^
Aku iri banget sama junior2 yang udah pada expert ngeblog. Bahkan dari mereka ada yang minta diajarin bikin blog. Huft, jadi semakin tertantang.


Biasanya aku cuma nulis buat diriku sendiri, dibaca2 sendiri, ketawa dan manyun sendiri. Selama lebih dari 2 tahun aku gabung di lembaga pers kampus. Jadi reporter sebenarnya cuma kedok. Biar aku bisa ketemu orang2 penting dan datang ke acara2 secara gratis. Aku juga beberapa kali nulis di kompasiana.com/efiriana.

Dari pengamatanku, setiap blogger punya genre dan style masing2. Dan karena kelamaan mikirin genre dan style apa yang paling cocok, aku justru agak telat bikin blog.
Dan akhirnya inilah blogku. Di blog ini, aku pengin ngetik apapun yang ada dalam pemikiranku, pengalaman2 absurdku, dan mimpi2ku.

SELAMAT MENGETIK !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar