Kamis, 29 November 2012

DEADline

Last minute person, inilah gelar yang orang2 kasih buatku. Agaknya aku termasuk orang yang percaya pada "the power of kepepet". Hehe ^_^
Saking percayanya, segala hal aku kerjakan pada detik2 pengumpulan deadline. *Gak boleh dicontoh apalagi dikagumi ! :-p
Terkadang apa yang aku lakukan di menit2 terakhir hasilnya sama bagusnya jika dikerjakan dalam waktu yang lama.
Sayangnya, banyak hal yang membuatku menyesal pada akhirnya. Modal pas2an, ngerjain pas2an, dan dampaknya hasil yang pas2an pula.
Sampai suatu hari aku menyebabkan koran kampus gagal cetak. Karena aku melanggar deadline. Meskipun katanya bukan cuma aku penyebabnya, tapi aku adalah salah satu penyebabnya.
Hari2ku mulai berantakan seiring pelanggaran2 deadline yang saling bersusulan. Perasaan kepepet yang biasanya aku nikmati (berasa naik roller coaster), tak lagi membuatku ketagihan. Aku mulai stress and panic at the disco trouble=D
Sejak dipublishnya ketikan ini, aku berharap tak ada lagi si efiriana yang last minute person! Amiiiin=D

Aku punya teman yang inspiring banget soal waktu. Dulu aku sempat heran, bahkan sangat keheran2an mengetahui salah satu teman SMAku yang sekarang kuliah pendidikan matematika di UNY, sebut saja Ummi selalu menyiapkan pakaian apa yang akan ia kenakan selama seminggu ke depan. Setiap hari Minggu, ia menggantung pakaian2 dan kerudung yang match dan mengurutkannya berdasarkan hari. Gak cuma itu, di kala istirahat, yang ia lakukan adalah mengerjakan tugas2 dan pe-er. Dia hampir selalu menjadi 3 besar siswa yang nyampe ke sekolah duluan (pas pulang juga duluan).
What amazing person is!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar