Rabu, 17 Desember 2014

5 Cara Menaklukan Pemeran Utama Pria ala Drama Korea

Saking banyaknya drama Korea yang pernah saya tonton, saya sampai pada kesimpulan berikut.
5 Cara Menaklukan Pemeran Utama Pria (PUP) ala Drama Korea:
1. Jadilah Diri Sendiri
Hampir semua pemeran utama wanita (PUW) drama Korea adalah sosok yang apa adanya, gak jaim, dan bahkan gak malu untuk melakukan kebiasaan-kebiasaan yang jauh dari kata anggun. Cara ini gratis sekaligus menentramkan. PUW tak perlu berpura-pura menjadi orang lain. PUP menerima PUW apa adanya dan jadi lebih mengerti dan memahami PUW. Lihat saja kelakuan Geum Jan Di (BBF), Gu Mi Ho (Nine Tail Fox), Tae Gong Sil (Master's Sun), dan masih banyak lagi yang meski penampilan dan kepribadian mereka tak sempurna, mereka tetap menjadi pujaan PUP.
2. Selalu Menempel
Cara ini juga cukup ampuh, PUW tak malu-malu mengikuti kemana pun PUP pergi dan terang-terangan menyatakan ketertarikan/kekaguman pada PUP. Meski dianggap annoying, lama-lama akan membuat PUP terbiasa atas kehadiran/perhatian PUW dan akan merasa kehilangan saat sikap PUW tak lagi sama. Ingat bagaimana kegigihan Oh Ha Ni (Playfull Kiss), Gu Mi Ho, Tae Gong Sil, dan Neil (Neil's Cantabile) dalam memperjuangkan cinta pada pujaan hati mereka? Pada akhirnya apa yang PUW lakukan, meluluhkan hati PUP.
3. Buat si Dia Cemburu
Percintaan di drama Korea seringkali melibatkan cinta segitiga dimana gadis biasa-biasa saja diperebutkan dua pria keren. Dan adegan dimana PUW sedang tertawa/bersenang-senang dengan pria kedua selalu berhasil mengganggu pikiran dan membuat PUP cemburu. PUP biasanya akan merasa tak mau kalah, tak mau kehilangan, dan merasa PUW adalah seseorang yang berharga. Kita bisa menyaksikan adegan-adegan tsb dalam Goong, BBF, King 2 Hearts, Master's Sun, Nine Tails Fox, dsb.
4. Rela Berkorban
Mau melakukan apapun bahkan menyerahkan nyawanya. Agak berlebihan memang, tapi pengorbanan tersebut dapat menggerakkan hati PUP dan membuat PUP merasa sangat terspesialkan.
5. Menghilanglah
Setelah semua yang telah PUW lakukan dan perasaan PUP tumbuh, biasanya PUW akan menghilang, entah karena penyakit, studi, mengejar mimpi, ditentang orang tua, atau perasaannya sendiri yang justru merasa tak cukup baik untuk PUP. PUP yang kehilangan akan susah move on, dan tetap menunggu sampai PUW kembali.
Ada yang mau menambahkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar